K-Culture,  K-POP

The Way I Love Park Chanyeol (EXO)

Hai Kpopers !

Wah. Entah kenapa malam ini aku pingin aja nulis tentang orang ini hehe. Namanya Park Chanyeol, salah satu member group boy band Korea yang selalu banjir penghargaan, EXO. Meski bukan leader atau main vocal di EXO, tapi Chanyeol adalah salah satu member yang cukup populer. Ketampanan Chanyeol memiliki karakteristik sendiri karena berbeda dengan kebanyakan cowok Korea yang imut. Chanyeol dapat 22nya, imut dan manly. Mungkin karena didukung tubuhnya yang menjulang tinggi dan mata bulatnya yang tegas.

3
Chanyeol Versi Manly  >.<
1
Chanyeol Versi Imut Ngegemesin wkwk

Suaranya yang serak-serak basah dan berat, membuat dia terlabeli sebagai “rapper” di EXO. Pertama tahu dia rapper, aku berhenti berharap bisa dengerin dia nyanyi solo. Eh ternyata ada aja audio pas dia nyanyi solo ataupun duet sama member lain , meski ga ada yang dibikin MV (musical video). Sabar ya Chan :p.

Keterampilannya menjadi rapper bener-bener aku acungi jempol pas dia berhasil duet MV bareng The Far East Moment & Marshmello. Wuah bener-bener go international nih orang wkwkwk. Apalagi pas di MV EXO-MONSTER, dia bener-bener bikin aku teriak-teriak gegara suara beratnya pas nge-rap. Asli lah, cewek mana yang ga takluk sama suara nih orang pas lagi nge-rap. wkwkw.

nge-rap
Chanyeol’s Performance
4
When Chanyeol Playing Guitar

Meski punya suara dan penampilan yang oke, nih orang ternyata kekanakan banget. Abisnya, pas buka IG dia, isinya kebanyakan geje. Pernah dia upload 3 video pas dia lagi mainan boneka plastik yang bisa bunyi sebelum tidur. Kekanakan sih, tapi ngegemesin banget nonton video itu. Masih inget banget pas itu dia make piyama (yaiyalah namanya mau tidur :p), trus nampilin expresi wajah yang mirip sama suara boneka yang dia mainin. Wajah bare face Chanyeol bahkan lebih ganteng dan imut wkwk. Ya ampun.

antelope_island_utah-wallpaper-2560x1600
Chanyeol’s Bare Face Before Sleep wkwwkwk. So Cute <3

Nah yang paling parah, dia juga pernah main game sampe pingsan. zz… bikin nepok jidat aja. Gegara moto hidupnya “akan berjuang sampai titik penghabisan” yang disalahgunakan. Aduh Chanyeol, kamu itu lebih tua 2 tahun dari aku, tapi kelakuan ngegemesin mulu >.<

Meski kadang kekanakan, satu hal yang bikin aku langsung jatuh cinta sama orang ini adalah perhatian dan pengertiannya kepada “wanita” yang selalu ingin dimengerti. Cielaah . Hahahha. Jadi ceritanya, aku mulai suka sama nih orang pas ulang tahun dia yang ke-25, tanggal 27 November kemarin. *cieee pas banget.

Nah, di ulang tahunnya itu, dia menjamu 750 fans yang hadir di Birthday Party-nya dengan stempel bibir wkwkwk. Jadi , dia rela mencium 750 pouch souvenir untuk para fans yang hadir menggunakan pewarna bibir. Wuuuuuu. Nih orang perhatian banget sama fansnya. Udah gitu, yang bikin aku jatuh hati sama manusia ganteng satu ini adalah dia mengisi pouch tersebut dengan set make up dan skin care yang dia beli memakai uangnya sendiri. Bahkan, ada 5 pouch berisi parfum mahal seharga sekitar 10 juta jika dirupiahkan. Wuaah. OMG Chanyeol, kamu tau banget itu semua barang-barang kesukaan cewek. Make up dan skin care pula. Jarang banget gitu ada cowok yang ngasi make up ke cewek. (entah jarang atau entah aku yang gatau hahahha) Nah ini seorang idol mbeliin make up buat para fansnya. Jleb. I love you so much Park Chanyeol !!!!!!!!!

Yah, meski kekanakan gini akhirnya kamu mampu mencuri hatiku yah Chanyeol. Sampe-sampe aku memilih kamu sebagai bias pertama yang aku tulis di blog wkwkwk. (buat pembaca nonkpopers, bias = idola kpop).

Nah itulah Kpopers, curhatan dan ceritaku tentang Park Chanyeol. Semoga bermanfaat wkwkkw. Siapa tau bisa dijadikan referensi kriteria calon suami idaman :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: