• Beauty Talk,  Cosmetics Review (Import),  Cosmetics Review (Local)

    Tony Moly Mengandung Rhodamin B ?

    Hayo siapa yang galau setelah berita itu muncul ? Yap beberapa minggu yang lalu emang sempet rame kalo lip tint Tony Moly mengandung bahan pewarna tekstil, Rhodamin B. Bebarengan dengan itu, beberapa produk lokal juga sempat terkena isu kaya gitu, salah satunya Viva Cosmetics yang katanya mengandung Merkuri. Wow I’m so surprised , that time. Masalahnya gue juga pake kan. Tapi setelah dipikir-pikir, berita kaya gitu pasti cuma hoax. Sebelum bahas Tony Moly, kita mulai dulu dari Viva deh ya. Soalnya, ga mungkin kan brand se-legend Viva Cosmetics melakukan kesalahan bodoh semacam memasukkan bahan-bahan berbahaya ke dalam produknya. Ga mungkin banget. Lagipula udah ada label MUI nya lo. Beberapa minggu…