Cosmetics Review (Import)

(Sponsored) V10 PLUS SERUMS – Whitening Series Review

Hi Beauties ! Welcome back to my blog ❤
Beberapa hari yang lalu aku baru aja dikirimin paket serum dari V10 Plus Serums. FYI, produk asal Jepang ini adalah suplemen kulit pertama di dunia loh. Ga heran kalau V10 Plus sudah mendapatkan 14 penghargaan internasional di Asia dan Eropa. Kerennya lagi, V10 Plus Serums juga udah jadi produk perawatan kulit resmi ajang Mrs. Singapore dan Miss Scuba Singapore.

goMeirongTemp_mr1511020174143

Made in : Japan
Where to Buy : www.v10plus.co.id
Price : Approx IDR 298K (Sekarang lagi diskon jadi tinggal IDR 190K)
How to Use : Use at least 2 times a day as your skin care routine. Aplikasikan secukupnya pada pagi hari dan malam hari setelah membersihkan wajah. 

Hal pertama yang aku suka dari V10 Plus Serums adalah kemasannya. Kalau umumnya serum dikemas dalam botol dan hanya ada satu series, V10 Plus Serums mengemasnya dalam bentuk sachet sehingga lebih hemat dan mudah dibawa ke mana mana. Kerennya lagi, dalam satu paket series, kalian bakal dikasih tiga macam serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian.

Misalnya aku nih. Kulitku kebetulan normal dan jarang jerawatan. Tapi karena aku sering kerja di luar, kulit wajahku sering banget kusam karena polusi. So, that’s why merea kasih aku yang Whitening Series. Untuk beberapa series lainnya, aku list di bawah yaah

5 V10 PLUS SERUM SERIES :
1. Acne Treatment Series 
Di series ini kamu bakal dapat serum Licorice, Vitamin C, dan Pycnogenol
2. Hydrating Series 
Di series ini kamu bakal dapat serum Hyaluronic, Collagen, dan Amino
3. Anti-Aging Series 
Di series ini kamu bakal dapat serum Biocell, Collagen, dan Hyaluronic
4. Whitening Series 
Di series ini kamu bakal dapat serum Placenta, Quasi, dan Vitamin A
5. Acne Treatment Series 
Di series ini kamu bakal dapat serum Ceramide, Placenta, dan Vitamin A

IMG20171022211858_mh1510757258120

Nah, sesuai dengan namanya, Whitening Series ini bakal bantu aku untuk mengembalikan warna tercerah kulit wajahku. Intinya jadi lebih bersih dan bersinar lah ya (berasa iklan Sun*ight wkwkwk). Oke Beauties, kita langsung ke review nya aja yuk ^^

PicsArt_08-12-04.27.35

1. SMART PACKAGING

Kalau di review-review sebelumnya aku selalu bilang cute packaging, beautiful packaging, dll, tapi untuk V10 Plus Serumsthis is the best packaging ever ! Serius baru kali ini aku nemuin skincare yang kemasannya simple dan ekonomis. Bentuknya sachet dan dalam satu series kalian bisa dapetin tiga jenis serum sekaligus sehingga perawatan makin maksimal.

Kalian pasti tau kan sekarang banyak banget jenis serum-serum yang beredar. Dan satu botol serum rata-rata harganya di atas IDR 200K. Bayangin kalo misalnya kita pengen beli tiga jenis serum untuk memaksimalkan perawatan kulit kita, berapa duit yang harus kita spending ? Kira-kira hampir satu juta lah ya wkwkk. Nah kalo pake paket ekonomis dari V10 Plus Serums ini, kita bisa dapetin tiga serum sekaligus hanya dengan spending IDR 190K. OMG that’s an innovation <3

IMG20171022211826_mh1510757212189

Nah, kemasan ekonomis ini juga cocok buat kalian yang baru nyobain pake produk ini. Karena kalau ga cocok kan jadi ga nyesel udah beli sebotol ternyata ga cocok. Selain itu, karena bentuknya sachet, kalian bisa bawa kemana-mana – terutama buat kalian yang suka traveling. Kalau kemasan botol, biasanya kan kita harus mindah dulu tuh ke jar yang lebih kecil supaya bawaan kita ga tambah banyak. tapi kalo sachet kan ga perlu repot-repot lagi mindahin ke jar yang lebih mini hhi.

Buat kalian yang ga suka sachet, V10 Plus Serums juga nyediain yang kemasan botol loh. Jadi kalo misal kalian udah cocok pake produk ini dan pengen stok banyak, bisa langsung beli yang kemasan botol. Lengkap deh pokoknya. Bisa beli paket ekonomis, bisa beli langsung 1 botol juga <3

Oh ya, FYI satu sachet serum biasanya bisa aku pakai sampai 4 kali. Jadi bisa dipake selama 2 hari. Untuk menjaga isinya, biasanya setelah pakai, sachet-nya aku jepit pake penjepit kertas hehe ^^

2. WATER BASED

Hal kedua yang bikin aku amazed adalah bahan-bahannya yang water based. Sekarang kan lagi booming tuh kosmetik yang water based. Karena emang kosmetik yang berbahan dasar water based ini lebih aman dan mudah beradaptasi dengan kulit. Water based ini juga yang bikin serum ini lebih gampang menyerap, sesuai dengan sifat air.
(
untuk lebih jelasnya, bisa lihat video tutorial aku di bawah ini ya..)

3. BEST INGREDIENTS 

Kenapa aku bilang best ingredients ? Karena V10 Plus Serums ini bebas dari paraben, pewarna buatan, minyak mineral, dan pewangi buatan. Jujur meski aku suka wangi-wangian, aku lebih merasa aman ketika memakai skin care yang ga mengandung parfum. Parfum ini kan ga ada manfaatnya buat kulit. Bahkan beberapa orang mungkin bakal mengalami iritasi dengan kosmetik yang mengandung parum. That’s why banyak dokter kulit yang menyarankan kita untuk menghindari kosmetik yang mengandung parfum.

Nah, kalau masalah paraben. Banyak yang bilang paraben ini bisa menyebabkan kanker jika digunakan secara terus menerus. Aku juga belum tau pastinya dan selama ini aku masih menerima skin care yang mengandung paraben. Karena pada dasarnya paraben itu kan pengawet supaya skin care lebih tahan lama. Tapi yang jelas aku lebih menerima lagi skin care yang tanpa paraben dong wkwk.

4. BISA DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN KULIT

Seperti yang aku tulis di atas, V10 Plus Serums punya banyak series yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. V10 Plus Serums punya 11 jenis serum yang fungsinya juga beda-beda.

Quasi Serum : Baik untuk mencerahkan kulit
Ceramide Serum : Baik untuk kulit kering dan sensitif
Vitamin C Serum : Baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori
Vitamin A Serum : Baik untuk metabolisme dan lingkar mata
Biocell Serum : Baik untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin
Hyalurnic Serum : Baik untuk melembabkan lapisan kulit dalam 
Placenta Serum : Baik untuk memutihkan kulit
Licorice Serum : Baik untuk iritasi dan peradangan kulit
Amino Serum : Baik untuk melembabkan lapisan kulit luar
Collagen Serum : Baik untuk keriput dan elastisitas
Pycnogenol Serum : Baik untuk antioksidan.

Nah, karena V10 Plus Serums menyediakan kemasan sachet, meski kulit aku normal, aku juga bisa dong beli yang Acne Series buat jaga-jaga kalau suatu saat aku jerawatan. Pokoknya asik banget deh. Bisa mix and match sesuai dengan kebutuhan kita ^^

5. HASIL LANGSUNG KELIHATAN SETELAH 10 HARI PEMAKAIAN

Nah, ini nih yang biasanya jadi kesukaan orang Indonesia. Pengen cepet dapat hasil alias instan wkwk. Eiits… tapi tunggu …. di kelebihan poin ke lima ini aku bakal bikin disclaimer, yaitu :
– hasil bisa maksimal jika diimbangi dengan perawatan kulit lainnya. Misal pakai sheet mask 3 kali seminggu, pake masker clay seminggu sekali, pakai toner, pelembab, sun block, dkk.
– hasil yang aku maksut di sini ga langsung berubah drastis gitu ya. Tapi bikin kulit kita kelihatan sehat dan terawat. Misalnya Whitening Series yang aku pake. Setelah sepuluh hari pemakaian, jangan bayangin wajah aku langsung berubah jadi mirip cewek korea yang putih pucat. No ! Tapi wajahku kelihatan lebih cerah sesuai dengan tone kulitku yang putih langsat. Bener-bener kelihatan sehat. Pas dipegang tuh kerasa banget halusnya. Trus kalo ngaca, warna kulit jadi lebih merata, I mean bekas jerawat atau dark spot sedikit demi sedikit berkurang. Plus, wajah ga kusam lagi <3

PicsArt_08-12-04.29.18

Oke Beauties, sayangnya aku belum nemuin efek samping dan negatif dari produk ini. Semua serasa perfect <3 Tapi aku nyesel aja sih, “KENAPA MASUK INDONESIA BARU SEKARANG ?” Padahal produknya bagus banget T.T. But thanks akhirnya sekarang udah masuk yaa ^^

Jadi jujur, aku baru tau merek V10 Plus Serums ini ya sekarang-sekarang ini. Awal dikenalin pun aku rada-rada gimana gitu soalnya namanya mirip sama merk smartphone lol. Pas aku posting di Snapgram, temenku juga pada komen “kirain handphone”. Lol. Tapi ternyata udah banyak beauty blogger dan vlogger internasional yang pake V10 Plus ini. Misalnya aja Morgan Alison Stewart, salah satu beauty blogger dan vlogger internasional panutanku hehe.

FINAL REVIEW :

Serius aku jatuh cinta banget sama produk ini . Ini bukan karena sponsor atau gimana. Sebenernya aku baru tau ada produk ini setelah ada sponsor ini. Tapi habis nyoba, eh langsung suka banget sama produknya. Apalagi ada kemasan ekonomis yang ga bikin kantong kering wkwkw. Satu paket series sachet biasanya bisa dipakai untuk pemakaian satu bulan. Emang masih masuk mahal sih, karena kita harus spending paling ngga IDR 200K per bulan cuma buat serum aja. Tapi emang harga ga menipu ya karena hasilnya bagus banget di kulit.

PicsArt_08-12-09.06.03

Rating : 5/5

Rating Scale :

  1. Produk ini harus dicabut dari pasar
  2. Menimbulkan masalah kulit baru/efek samping, I don’t wanna buy this product again!
  3. Nothing special
  4. Pretty good !
  5. Love this product so much !

So yeah, this is my quick review of V10 Plus Serums. Hopefully this post will help you. Thanks a lot and…

SEE YOU ON MY NEXT POST !

LOVE,PicsArt_07-28-02.19.08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: