Cosmetics Review (Import)

(Review) YOGURT MASK PACK – Really Soften n Brighten My Skin !

Hi Beauties ! Welcome back to my blog <3
This time I wanna talk about how Yogurt make our skin healthier. Well, kali ini aku nyobain salah satu produk paling booming di Korea, Yogurt Mask Pack. Apa yang bikin booming ? Ya karena produk ini mengandung Yogurt extract.

As we know, orang Korea selalu suka sama bahan-bahan yang difermentasikan. Contohnya adalah Kimchi yang jadi makanan sejuta umat Korea. Di dunia kecantikan, mereka juga suka memanfaatkan bahan-bahan hasil fermentasi seperti wine, anggur, dan yogurt pastinya. Jadi ga heran kalo masker ini jadi salah satu produk favorit di sana. Bahkan merknya macem-macem. Mulai dari Skin’s Boni, Itibiti, sampe yang merknya ga bisa kebaca kaya masker yang bakal aku review kali ini ehee 😀 Masalahnya, tulisannya all hangeul. Ya aku bisa sih baca, tapi cuma baca doang tapi ga ngerti artinya T.T *amatiran. Nah, pas nyari di internet, posternya malah pakai bahasa jepang sama mandarin. Huff >.<

Image result for yogurt mask pack

Made in : South Korea
Where to Buy : Head2Toe Store (available in Tunjungan Plaza and PTC Surabaya) or any Korean Beauty Online Shop
Price : Approx IDR 28K
How to Use : Use at least 2 times a week, before your skin care routine

Terlepas dari merk nya yang masih belum aku ketahui, sebenernya masker ini sama kok kaya merek Skin’s Boni atau Itibiti. Intinya sama-sama mengandung yogurt yang bagus buat kulit kita. Kalo kalian perhatiin, kemasannya sebenernya sama banget. Bedanya cuma di warna pinggiran dan ada nama merknya aja di bagian atas.

Dan kenapa aku belinya justru yang ga kebaca merk nya ? Ya karena aku belinya juga random. Pas jalan-jalan di mall, terus masuk ke store Head2Toe dan nemu Yogurt Mask Pack yang kemasannya emang lagi viral di Korea, ya akhirnya aku beli hehe. Seperti yang udah aku bilang, kemasannya 85 persen sama dengan merek Skin’s Boni dan Itibiti (bentuk botol Yakult/Yogurt). Dan pas beli, aku cuma tertarik sama kemasannya dan ga ngeh sama mereknya haha. Di bawah ini aku kasih tau perbedaannya ya :

Image result for yogurt mask pack
Skin’s Boni Yogurt Mask Pack
Image result for yogurt mask pack
Itibiti Yogurt Mask Pack
Image result for yogurt mask pack
Yogurt Mask Pack yang bakal aku review

Oke sekarang lanjut ke what I feel after use this mask ya Beauties. FYI, yogurt mask pack ini viral banget di Korea Selatan dan penjualannya sangat tinggi karena dipercaya bisa langsung mencerahkan kulit. So, let’s begin..this is my review :

PicsArt_08-12-04.27.35

1. CUTE PACKAGING

Seperti yang aku bilang sebelumnya, alasan aku beli produk ini pertama kali adalah karena kemasannya lucu. Dan produk ini juga lagi viral di Korea dan Tiongkok. Banyak banget review nya baik di Instagram, WeChat, atau SNS. Kemasannya itu ‘sosmed-able‘ banget hehe.

CYMERA_20170826_104839_mh1503719711160

2. ELASTIS BANGET

Paper Yogurt Mask Pack ini bener-bener elastis. Jadi bisa disesuaikan dengan bentuk wajah kita dengan mudah. Ga perlu khawatir kebesaran atau kekecilan, karena masker ini sangat – sangat elastis.

IMG20171022010345_mh1508648182558.jpg

3. LEMBAB & NO-MINYAK

Mengandung lactobacilli yang bakal bikin kulit lembab tapi ga berminyak. Hasilnya bener2 langsung kerasa setelah masker dilepas dan semua serum meresap ke dalam kulit. Jadi pas megang wajah, rasanya ga berminyak yg lengket2 gitu. Bener2 lembab no minyak.

CYMERA_20170826_105009_mh1503719757108

4. MENGHALUSKAN KULIT WAJAH

Ini adalah kelebihan Yogurt Mask Pack yang paling bikin aku amazed. Rasanya kulit bener2 langsung halus. Pas megang wajah rasanya mulus banget. Kaya habis perawatan beberapa minggu. Padahal baru sekali pemakaian.

goMeirongTemp_mr1508615000033_mh1508615058669.jpg

5. MENCERAHKAN

Sebenernya aku gatau masker ini bener2 mencerahkan atau ngga. Tapi setiap habis pake masker, aku selalu ngaca buat ngecek kondisi kulit. Nah, pas abis pake Yogurt Mask Pack, kulit wajahku bener2 keliatan lebih bersih dan cerah. Seger banget pokoknya kaya habis mandi haha. Love that ♡

6. SERUM CEPAT MERESAP

Satu lagi poin plus yang paling aku suka dari Yogurt Mask Pack. Serumnya cepet banget meresap dan ga lengket kaya masker lain. Rata-rata masker yang tipis dan mengandung banyak serum pasti keringnya lama. Tapi kalau ini cepet banget meresapnya.

Aku pakai masker ini sekitar 15 sampai 20 menit. Sambil nunggu, aku biasanya nonton film di Iflix hehe. Setelah ngelepas masker, biasanya aku nunggu 10 menitan lagi sambil kutepuk2 supaya serumnya cepet meresap. Tapi Yogurt Mask Pack ini, aku ga perlu nunggu lama. Cukup dikipas 30 detik udah langsung kering dan hasilnya bisa langsung keliatan pas kita ngaca. Kulit wajah bisa jadi lebih cerah dan seger plus lebih merata warnanya. Ga kusem lagi. Suka banget ♡

PicsArt_08-12-04.29.18

Aku belum menemukan hal negatif dan efek samping dari penggunaan produk ini. Tapi mungkin aku ga bakal purchase lagi karena merek dari Yogurt Mask Pack ini ga jelas. Dan ga dicantumin di kemasan. Mungkin dicantumin pakai tulisan Hangeul ya, jadinya ga kebaca sama aku hehe. Tapi masa merk dagang pakai tulisan Hangeul? Biasanya kan selalu ada romanization-nya. Pas aku searching di internet juga rada susah. Yang keluar rata2 merek Skin’s Boni dan Itibiti.

Jadi, karena aku suka sama masker ini, kemungkinan aku bakal purchase yang merek Skin’s Boni atau Itibiti.

FINAL REVIEW :

Overall aku suka sama produknya. Tapi karena susah dicari (di online juga rada susah) dan merk nya yang ga kebaca aku ga mau purchase lagi. Dan… harganya lumayan mahal dibanding masker Nature Republic atau Etude House ehhehe.

PicsArt_08-12-09.06.03

Rating : 4/5

Rating Scale :

  1. Produk ini harus dicabut dari pasar
  2. Menimbulkan masalah kulit baru/efek samping, I don’t wanna buy this product again!
  3. Nothing special
  4. Pretty good !
  5. Love this product so much ! Aku akan setia dengan produk ini <3

So yeah, this is my quick review of Yogurt Mask Pack. Hopefully this post will help you. Thanks a lot and…

SEE YOU ON MY NEXT POST !

LOVE,PicsArt_07-28-02.19.08

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: