Movie Review

REVIEW : TEMAN TAPI MENIKAH – BAPER ALERT

Hi ! This is Devita Min. Masih belum seminggu sejak film Teman Tapi Menikah rilis. Gue yakin alasan kalian mampir ke blog ini karena kalian emang lagi “penasaran” banget. Soalnya pas gue upload tiket nonton film ini di InstaStory, banyak juga temen-temen yang langsung membombardir gue dengan pertanyaan. Sebenernya gue bingung sih, apa yang bikin kalian penasaran, toh ending nya juga udah pasti ketauan kan. Tuh mba Ayudia akhirnya nikah sama mas Ditto wkwkkw.

Okeh, jadi gue nonton film ini sebenernya bukan karena penasaran sama endingnya. Ya, seperti yang gue jelasin tadi endingnya pasti bakal begono karena ini kan kisah nyatanya perjalanan cinta mba Ayudia sama mas Ditto yang emang presentasenya untuk terjadi di dunia nyata cuma sekitar 15% an lah ya wkwk.

Tapi justru itu sih menariknya. Pas nonton film ini, gue ngebayangin lagi nonton talkshow atau acara infotainment yang membahas kisah cinta seorang artis dari 0 sampe happy ending. Tapi dalam bentuk film. ITU MENARIKNYA ! Dan yaahhh, semua kisah nyata emang selalu jadi daya tarik sendiri dalam sebuah film (teori gue).

Secara alur, yah standar, kaya FTV gitu sih. Cuma pas nonton, gue selalu kebayang mba Ayudia sama mas Ditto dan anaknya. Jadi senyum-senyum sendiri. “Wih gila ya, sekarang udah menikah aja romantisnya kaya gitu di sosmed, anaknya lucu pula. Ternyata kelakuan mereka pas masih sahabatan kaya gini,” hahaha.

Teman tapi menikah
Teman Tapi Menikah

Nb: sebelum nonton, gue kepo sosmednya mba Ayudia wkwk.

Nah, gue rasa sih buat kalian yang emang punya kisah cinta mirip-mirip cerita Teman Tapi Menikah, bakalan baper dan galau sepanjang film wkwkwk. Atau mungkin ketawa-ketawa dan nostalgia. Apalagi ditambah aktingnya Adipati Dolken yang emang udah kece badai dan visualnya Vanesha yang cantik abis. Pokoknya ga bosenin. Ada scene-scene lucu juga yang jadi pemanis.

Oh ya, di film ini juga ada Iqbal yang jadi cameo film. Wkwkwk. Ini juga salah satu alasan gue penasaran sama film ini. Soalnya kan sebenernya Vanesha chemistry nya lekat banget sama Iqbal gara-gara film Dilan beberapa bulan yang lalu. Dan sekarang si Iqbal cuma jadi cameo wkwkw. Ga sampe 15 menit pula munculnya 😀

Gue juga jatuh cinta banget sama OST nya film ini yang dinyanyiin Iqbal. Judulnya Hello You , asik banget dan bikin baper wkwk. Di salah satu OST nya juga ada lagu pas mas Ditto nyanyiin lagu buat mba Ayudia. Bener-bener disebutin di lagu nama panjangnya mba Ayudia. Duh baper parah pokoknya haha.

Habis nonton, gue kepo-in mereka lagi di talkshownya Sarah Sechan. Duh mereka romantis banget 🙂 Jadi pengen nikah juga #eh

Ayudia & Ditto
Ayudia & Ditto

So, itu honest review dari gue tentang film “Teman Tapi Menikah”. Semoga bisa membantu memecahkan rasa penasaran kalian. Thanks for reading and..

SEE YOU ON MY NEXT POST ❣️

devlabeauty.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: