Cosmetics Review (Import)

REVIEW : LANEIGE LIP SLEEPING MASK – The real baby lips !

Hi Beauties ! Di review ini, aku bakal bahas tentang Laneige Lip Sleeping Mask , salah satu skincare Korea premium yang masuk ke Indonesia. Yap, merk yang harganya cukup menguras kantong 😀

goMeihuaTemp_mh1496067538713

Kalian pasti udah tau kan kalo si pinkish kecil imut ini udah mengantongi banyak good review dari para beauty blogger Indonesia dan internasional ? I will do the same!

Where to Buy : Online Shop or Laneige Store (udah tersedia di Indonesia)
Price : Rp 215.000 (harga di Althea Inc)
How I Use : Dipakai setiap sebelum tidur

Kalau bicara masalah perawatan bibir, ini adalah produk pertama aku selain lip balm. Yah, sebagai orang Indonesia pasti produk perawatan bibir yg dikenal ga jauh-jauh dari lip balm atau lip butter. Lip butter pun baru sekitar 3-4 tahun terakhir ini eksisnya.

Sebenernya bibir adalah bagian tubuh terpenting yang harus dirawat. Sama kaya kulit wajah, bibir juga mudah terbakar sinar matahari dan bisa berubah warna akibat sinar UV ataupun bahan kimia (terutama lipstik).

So Beauties, aku seneng banget akhirnya ada produk perawatan bibir yang lebih premium dibandingkan sekedar lip balm atau lip butter. Masalahnya, aku terlahir dengan kulit normal to dry. So kalo udah berada di lingkungan dingin, bibir langsung pecah-pecah. Kondisi ini memang bisa diatasi dengan menggunakan lip balm. Sayang, daya tahan lip balm maksimal cuma 3 jam (on my lips).

Nah kalo si Laneige Lip Sleeping Mask ini, bener-bener bekerja sangat bagus ! Sesuai banget sama harganya yang selangit wkwk. Seriously ! Gara-gara ini juga aku makin cinta sama produk buatan Korea. Mereka ga main-main sama teknologi pembuatan kosmetik.

Eits, tapi bukan berarti lip balm ga bagus ya. Lip balm/butter tetep penting dipakai ketika pagi atau siang hari. Apalagi kalau kalian bekerja di tempat yang ber-AC. Terus kalau kalian keluar di bawah sinar matahari, perlu banget pake lip balm yang ada sunscreennya. Inget, bibir itu sama kaya kulit, bisa terbakar karena sinar UV. Anggap aja lip balm itu lip care jangka pendek, dan lip mask adalah perawatan untuk jangka panjang hehe 😀

So Beauties, here I will tell you some reason why I love this product so much Keep reading <3

POSITIVE (+)

1. SWEET FRAGRANCE

Aromanya maniiis banget ! Rasanya pingin aku makan :p Anw, aroma adalah faktor terpenting buat aku buat menentukan lip care favorit. Soalnya kalo aroma udah ga sesuai, aku pasti males make hehe.

2. WATER BASED INGREDIENTS

Everybody knows tentang ini lah ya. Laneige emang diproduksi dengan bahan dasar air. Dan aku suka banget sama produk skin care yang berbahan dasar air. Soalnya bakal cepet meresap ke kulit.

pt2017_06_01_01_48_36_mh1496253141235

Dari gambar di atas emang ga terlalu keliatan perbedaannya. Soalnya pake kamera HP biasa dan motretnya pas malem T.T

Aslinya hasilnya bagus banget. Kaya pake lipgloss. Bener-bener pink natural dan ga keliatan berminyak kaya habis pake lip balm atau lip butter. Kelihatan sehat banget bibirnya. Sebenernya ini ga begitu penting sih. Toh bakalan dibawa tidur. wkwkwk. Tapi bikin seneng aja pas liat di kaca, bibirnya jadi bagus gitu tampilannya hehe

3. GOOD PACKAGING

Nah ini juga bagian paling penting. Bahasa jawanya apa ya, antep banget gitu cup nya. Bahannya juga ga dari plastik jadi emang kelihatan mewah. Trus luarnya dikasih kardus dan di dalemnya ada kertas yang isinya keterangan produk (ini pake bahasa Korea, so ga begitu berguna buat aku hehe).

MTXX_20170527133438_mh1496067610976

Di dalem cup, ada pelindung lagi yang sebenernya ga terlalu berfungsi. Tapi jadi keliatan bagus dan keliatan mewah.

20170527_133718_mh1496067826726
Ada pelindung warna putih setelah tutup cup dibuka

Terus, yang paling aku suka adalah aplikatornya. Lucu banget. Kaya jelly gitu teksturnya. Jadi bener-bener lembut di bibir.

20170527_133635_mh1496067896630
Ujung aplikatornya lembut banget di bibir
goMeihuaTemp_mh1496067963499
Aplikatornya juga dikasih mini cover bag buat nyimpen supaya ga kotor

4. LOVELY TEXTURE

Pas di dalem cup, teksturnya itu kaya padet banget. Bukan kaya cream atau gel. Teksturnya sama kaya lip balm atau butter, tapi ini di dalam cup, bukan stick seperti lip balm.

20170527_133823_mh1496067752109

Pas dioles ke bibir, teksturnya lembut banget. Gampang ngeblend dan meresap. Rasanya itu kaya ngolesin gel atau cream ke bibir.

5. REALLY WORKS ON MY LIPS

Yas ! Jadi dibandingin lip care lain, Laneige Lip Sleeping Mask ini bener-bener ngefek di bibir. Padahal aku baru pake sekitar 4 hari. Aku list di bawah ya :
– mengembalikan warna pink alami bibir
– melembabkan bibir for a long time ! not just 3 hours like lip balm/butter
– bibir rasanya lebih kenyal kaya bibir bayi (love it so much! my lips get healthier)

It was so amazing, Beauties ! I wear it less than one week and I feel my lips get healthier than before. You have to try ! <3

NEGATIVE (-)

1. SO PRICEY T.T

Emang sih ya harga berbanding lurus dengan kualitas. Jadi aku ga terlalu memperhatikan ini. Tapi, berhubung aku belinya langsung dikirim dari Korea, jadi kudu belanja minimal 300K kalau mau gratis ongkos kirim huhu (T.T). Tapi gapapa lah daripada beli di counter, jatohnya lebih mahal. *dasarcewek

Yap jadi cuma itu aja sih kekurangannya. Bukan tentang kualitas kok. Kualitas masih the best banget buat aku. And yeah this is my favorite brand beside Nature Republic 🙂

So Beauties, here’s my rating for this product ..

Rating : 5/5

Rating Scale :

  1. Produk ini harus dicabut dari pasar
  2. Menimbulkan masalah kulit baru/efek samping, I don’t wanna buy this product again!
  3. Biasa aja. Tidak ada yang menarik dari produk ini.
  4. Pretty good ! Aku akan membelinya lagi sampai aku menemukan produk yang lebih baik/menarik dari produk ini.
  5. Love this product so much ! Aku akan setia dengan produk ini <3

So yeah, this is my quick review of  Laneige Lip Sleeping Mask. Hopefully this post will help you. Thanks a lot and…

SEE YOU ON MY NEXT POST !

LOVE,

DEVITA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: