Cosmetics Review (Import)

Review HAYANCOS Bling Bling – Tone Up Cream plus Primer Korea ber-BPOM

Hallo semua ! Kali ini aku bakal nge review tone up cream lagi yeey !! Aku seneng banget karena salah satu TOP POST aku di blog ini adalah tentang review tone up cream. It means, kayaknya orang Indonesia mulai “demen” nih pake tone up cream, ya gak ?

Nah, di postingan ini aku bakal ngenalin sekaligus review produk tone up cream asal Korea Selatan yang baru aja launching di Indonesia, yaitu HAYANCOS Bling Bling Cream. Lucu ya namanya ^^. So langsung aja ke reviewnya yuk πŸ™‚

picsart_03-04-02-763337394.jpg

Hal yang langsung pertama aku suka adalah kemasannya. Karena kemasannya tube, jadi lebih higienis dan enak dibawa ke mana-mana. Kebetulan banget aku sering kuliah sampe malem sambil ngerjain thesis. Nah, otomatis aku bakal sering berada di ruangan AC dan cream ini bakalan jadi cream multifungsi banget buat aku. Selain ngelembabin, juga bisa buat touch up. 

Buat kalian yang ga kebiasa pake produk-produk impor, tenang aja, karena Hayancos Bling Bling Facial Cream ini udah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia. Jadi udah dipastikan bahan-bahan yang digunakan dalam cream ini sangat aman dipakai di wajah. 

picsart_03-04-02-1646854822.png

Made in : Korea
Where I Buy : Instagram Hayancos
How to Use : Oleskan cream secukupnya secara merata pada kulit wajah/badan yang terlihat gelap/kusam

Produk ini juga bekerja sesuai dengan klaimnya, yaitu bisa digunakan sebagai primer sebelum makeup. Apalagi teksturnya yang non greasy, bakal bikin kulit lebih bersih dari sebum dan bisa menyamarkan pori-pori. 

Selain itu, cream ini juga bisa dipake di bagian tubuh lainnya selain wajah yang rentan kusam, seperti siku, leher, ketiak dan bagian tubuh lainnya. 

🌸 SPECIAL INGREDIENTS 🌸

picsart_03-04-021538118085.jpg

Main ingredients Hayancos Bling Bling Facial Cream adalah niacinamide. Biasanya kita mengenal dengan sebutan vitamin B3. Bahan ini bisa melembabkan kulit tanpa memicu kelenjar minyak berproduksi secara abnormal, dan meredakan peradangan akibat jerawat. Jika penggunaan dibarengi dengan pemakaian tabir surya atau sunscreen, niacinamide dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menebalkan β€˜tembok pertahanan kulit.’ That’s why, cream ini bagus digunakan sebagai skincare sehari-hari, plus tone up cream. Jujur, aku sekarang udah jarang banget pake makeup untuk sehari-hari. Jadi biasanya cuma pake tone up cream aja, karena hasilnya memang lebih natural. 

Selain itu, juga ada titanium dioxide yang merupakan bahan aktif dari sunscreen. Tapi anehnya di kemasannya ga ada tulisan kalo cream ini mengandung sunscreen atau SPF. Jadi biasanya setelah pake cream ini, aku juga masih tetep pake sunscreen wajah hehe. 

🌸 FINISH LOOK 🌸

Nah, buat kalian yang penasaran sama finish looknya, kalian bisa liat gambar perbandingan di bawah :

picsart_03-04-02-878611574.png

Hasilnya ga abu-abu di wajah dan beneran natural banget, jadi ga terlalu jomplang sama kulit wajah aku, alias batas wajar. Intinya lebih bersih gitu wajah kita. Creamnya menurutku gampang menyerap. Di awal emang keliatan basah/dewy gitu. Tapi sekitar 5 menit berikutnya, hasilnya jadi matte dewy finish. 

Untuk wanginya, ga terlalu kuat. Kaya ada aroma-aroma bunga gitu tapi masih batas wajar, malah menurutku wanginya rada ga berasa gitu sih. Dan aku justru suka yang kaya gini. Kalo wanginya terlalu kuat biasanya bakal ganggu banget. Dan kalo ga ada wanginya rasanya plain banget pas make wkwk.

Dan yang aku suka juga, ketika dikasih bedak tabur, cream ini tuh bisa nyatu. Baik teksturnya, maupun warnanya. Sebenernya gausah dikasih bedak tabur juga gapapa sih. Tapi aku sih udah kebiasaan pake bedak, jadi apapun creamnya, bakal aku tambahin bedak tabur. Sebagai pengunci sebum juga.

So guys, segitu dulu review dari aku tentang Hayancos Bling Bling Facial Cream. Overall aku suka banget sama cream ini, terutama sama kemampuannya sebagai primer, dan bikin wajahku nge-blur wkwk. 

SEE YOU ON MY NEXT POST ❣️

devlabeauty.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: