Movie Review

Movie Review : JUMANJI – Ngakak Sepanjang Film

Sebenernya udah telat banget sih aku bikin review film ini karena aku nontonnya udah hampir dua minggu yang lalu wkwk. Pas itu juga sebenernya aku ga ada niatan nonton film ini. Tapi berhubung kehabisan tiket film horor, ya udah aku akhirnya memilih Jumanji (karena emang cuma sisa Jumanji doang haha). Selain itu karena ada Dwayne Johnson dan dia jadi pemeran utama. Seketika langsung inget Fast and Furious wkwk. “Wah pasti seru nih,” pikirku :p

Honestly, aku bersyukur banget bisa nonton film ini karena LUCU BANGET ! Bener-bener ga mengecewakan. Kalo kalian pernah nonton Guardian of the Galaxy, film Jumanji ini lebih lucu menurutku. Dari segi cerita standar sih ya. Cuma segerombolan anak muda iseng yang nyobain game jaman lampau terus ketarik ke dunia game-nya itu.

Yang bikin seru di film ini adalah tentang bagaimana mereka bisa menyelesaikan game. Gamenya pun ga masuk akal sih menurutku. Latar nya itu di hutan (Welcome to The Jungle), tapi ada beberapa alat listrik seperti pesawat, sepeda motor, mobil, music player, blender, dll. Bahkan bisa mereka bisa party di tengah hutan. Ga masuk akal tapi lucu sih. Terus akting para pemerannya ini dapet banget.

Serius, sepanjang film ini aku bener-bener ngakak. Para pemainnya konyol banget. Para karakter game di film Jumanji ini hampir semua cowok. Hanya ada satu cewek dan dia cantik bangeeetttt. Namanya Ruby Roundhouse yang diperankan Karen Gillan. Wajahnya bener-bener kaya boneka dan badannya langsing (bikin ngiri). Wajahnya sih judes-judes gimana gitu ya tapi karakternya konyol wkwk.

Image result for ruby roundhouse

Ada satu scene ketika Ruby mencoba menggoda musuh (laki-laki), untuk mengalihkan perhatian. Tapi jatohnya kocak banget karena di dunia nyata, si Ruby ini adalah kutu buku yang ga pernah berurusan sama cowok.  Serius aku ngakak ga berhenti-berhenti pas scene itu.

Meski alurnya standar, ada satu scene yang bener-bener ga terduga dan bakal bikin kaget di tengah-tengah cerita.

Overall, aku sangat merekomendasikan film ini buat kalian yang pengen refreshing. Di film ini ga ada adegan sedihnya. Cuma ada seneng, ketawa, menegangkan, dan kaget. So buat kalian yang pengen ngakak-ngakak di bioskop, bisa nonton film Jumanji ini hehe 😀

Thanks for reading and happy watching guys !

See you on my next post!
Love,PicsArt_07-28-02.19.08

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: