Cosmetics Review (Import),  Cosmetics Review (Local),  Youtube

Masker Mencerahkan LOREAL PURE CLAY MASK (First Impression)

Hi. Ini postingan pertama gue tentang clay mask haha. Iya gue tau kok kalo clay mask udah populer lama banget. Tapi apa boleh buat, waktu itu gue belum merasa terlalu butuh dan you all know lah ya kalo harga clay mask ga murah. Jadi emang sengaja gue tunda-tunda gitu haha.

Belakangan ini, emang pori-pori gue yang lumayan besar di daerah hidung mulai mengganggu. Terutama kalo pas makeup, duhileh gue sampe pusing milih foundation yang bener-bener bisa bikin pori-pori ini nutup. But yeah, after all akhirnya gue sadar, yang harus gue lakuin adalah memperhalus/memperkecil tampilan pori-pori secara dasar, bukan nyari foundation yang bisa ngeblurin wajah wkwk. So that’s why akhirnya gue nyobain clay mask ini.

Honestly gue random aja sih beli L’oreal Paris Pure Clay Mask Pore Refining & L’oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating ini. Karena pas itu lagi diskon Harbolnas juga di Lazada. Beli 1+1. Dan dipaketin gitu. Yang aku beli ini paket glowing (Illuminating + Pore Refining).

2018-05-20-23-50-07-290_mh1527347066652427337109.jpg

Made in : China (Cosmax Shanghai Inc)
Where I Buy : Lazada (L’oreal Official Online Shop)
Price : Approx IDR 150K (per pcs)
How to Use : Aplikasikan masker pada kulit wajah yang bersih. Diamkan selama 10 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

🌸 CLAIM 🌸

Pore Refining :

  • Setelah penggunaan pertama : kulit wajah terasa bersih menyeluruh, pori-pori terlihat kecil, bersih dari debu ✅
  • Hari demi hari : Wajah terasa lembut, halus, dan tidak berminyak

Illuminating :

  • Setelah penggunaan pertama : kulit wajah terasa bersih, tampak cerah berseri ✅
  • Hari demi hari : Wajah terasa lembut dan terlihat berseri

ps : untuk saat ini gue cuma bisa buktiin klaim pas penggunaan pertama karena emang gue belum make sampe habis 🙂

🌸 SPECIAL INGREDIENTS 🌸

Pore Refining : Morrocan Lava Clay – diekstrak di Marocco. Bahan ini membantu menjadikan kulit terasa halus dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan wajah yang menyumbat pori. Diperkaya dengan ekstrak rosemary, formulanya membantu membersihkan kulit secara menyeluruh.

17196726_loreal-pure-clay-mask-launch--quick_t34036639

Illuminating : British Kaolin Clay – dikenal sebagai White Clay yang membersihkan secara lembut, untuk kulit yang halus dan cerah. Diperkaya dengan ekstrak lemongrass dan exfoliating beads yang menjadikan kulit wajah terlihat cerah.

L%u2019Oréal-Pure-Clay-Mask-Illuminating

🌸 HASIL : BEFORE & AFTER 🌸

WhatsApp Image 2018-05-26 at 22.42.31
Hasil Pemakaian Loreal Clay Mask

Jujur, gue kaget pas pertama nyoba, karena bisa langsung mencerahkan. Selama ini gue pake masker, jarang banget ada yang bisa langsung mencerahkan wajah kaya gini 😍 Di foto (before), gue cuma pake toner aja habis cuci muka. Dan masih keliatan kusam kan. Pas udah pake L’oreal Paris Pure Clay Mask (after), wajah gue beneran cerah. Coba deh perhatiin, wajah sama tangan gue bisa langsung belang parah gitu haha 🤣

Selain itu, bahan-bahannya ituloh, keliatan mewah dan spesial banget. Kan jadi gimana gitu pas makenya hehe. Plus, kemasannya gile eksklusif banget. Selama ini gue ngeliat kemasan clay mask gada yang dari kaca gitu.

Teksturnya keliatan kental banget , tapi pas diolesin ke wajah ga menggumpal kok. Gampang banget diratain. Wanginya emang rada aneh sih (menurut gue) tapi masih oke kok.

Masker ini juga punya efek cooling yang luar biasa. Pas awal pemakaian emang ga kerasa, tapi beberapa menit kemudian masker mulai mengeras dan efek coolingnya bakalan muncul dan bener-bener relaxing banget. Pas maskernya mengeras, kulit jadi lebih kerasa kencang juga.

Sayangnya, ngebersihinnya rada susah. Padahal gue udah bersihin pake air hangat dan spons loh. Akhirnya gue harus double cleansing deh. Pertama pake air anget, terus air dingin. *pas baca review dari blog lain, ada juga yang nyaranin pake sikat wajah.

Kelemahan berikutnya dari masker ini adalah bikin kulit gue ekstra kering. Jadi setelah pake masker ini gue harus segera pake pelembab supaya kulit wajah gue ga kerasa ketarik-tarik.

Tapi, gue bersyukur banget karena masker ini banyak tersedia di drugstore, atau kalo kalian mau beli online, toko officialnya juga ada karena as we know kan yaa L’oreal ini merk yang mendunia banget.

TIPS :
Untuk masker yang anti pores/pore refining, gue cuma aplikasikan di bagian wajah yang emang punya pori-pori besar. Biar ga cepet habis juga. Nah, kalo yang illuminating, gue aplikasikan ke seluruh wajah, karena ga mau dong ntar kulit kita cerah di beberapa daerah aja wkwk.
(di foto gue sebelumnya, gue emang pake masker anti pores dan illuminating secara barengan supaya kalian bisa ngeliat perbedaannya aja)

Buat kalian yang masih penasaran, gimana first impression gue dan cara pemakaiannya, bisa langsung cek video di bawah ini ya :

SEE YOU ON MY NEXT POST ❣️

devlabeauty.com

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: