My Diary & Experiences

Diuji Dengan Kehadiran

Hai bayangan. Bayangan yang selama ini ingin sekali aku hindari. Bagaimana bisa engkau terus berada di sekitarku ? Mengikutiku hingga ke celah yang sempit.

Ya. Kuakui kehadiranmu begitu menyenangkan. Begitu memanjakan mata ini. Begitu membuka pikiran ini untuk selalu memikirkanmu.

Aku rasa , engkau pun menyadari bahwa kehadiranmu sangat menggangguku. Mengganggu pikiranku. Mengganggu hatiku. Mengganggu mataku. Mengganggu perasaanku.

Ya. Kuakui kehadiranmu sangatlah aku nanti. Sesuatu yang sangat kuidamkan namun selalu kudiamkan. Sesuatu yang berkeliaran bebas di sekitarku tanpa aku bisa menangkapnya dan memilikinya.

Aku rasa, engkau pun menyadari, kehadiranmu adalah ujian bagiku. Dan aku pun menyadari, engkau sangat ingin semuanya berlalu dengan begitu cepat sehingga kehadiranmu tak lagi menggangguku, tapi justru menyelimutiku dengan cinta.

Dan aku rasa, hari itu akan tiba. Di mana kehadiranmu bukan lagi ujian untuk menahan diri. Tetapi menjadi ujian bagi kita untuk bisa saling memahami. Untuk bisa bersama membangun istana ujian. Ya, istana ujian yang nantinya akan mendapat balasan surga bagi pemilik kita.

Check Puspa Devita’s project on Soundcloud here :

https://soundcloud.com/puspa-devita/diuji-dengan-kehadiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: