• My Diary & Experiences,  Others

    Laptop 2in1 for My Crazy Movement !

    Ini sebenernya adalah postingan untuk BliBli Blog Competition. Tapi gajadi gue kirim gegara telat hehe :p Tapi tulisan ini mengandung banyak cerita kehidupan gue. Jadi sayang aja kalo ga gue publish. Selamat membaca :* Laptop 2in1 ? Pengen sih… Gadget ini sebenernya udah jadi inceran gue semasa kuliah. Bayangin, kita bisa dapet tab sekaligus laptop. Nah, pas udah kerja setahun rasanya gue ga bisa nunda-nunda lagi kebutuhan gue akan gadget ini. Pekerjaan gue sebagai wartawan sebuah koran nasional memaksa gue harus ngantongin gadget kemana-mana. Pengennya sih bawa laptop. Sayangnya ukurannya yang lumayan gede bikin ga praktis. Udah gitu, laptop gue lumayan berat dan badan gue kecil. Ntar tambah menyusut badan…

  • My Diary & Experiences

    Diary #1 Antara Hidup dan Mati

    Sudah 4 hari semenjak aku kecelakaan parah. Saat itu hari Senin, 25 September 2017. Aku bersyukur Allah masih menyelamatkan nyawaku. Bagiku, itu adalah kecelakaan paling parah yang pernah aku alami. Aku masih ingat saat itu bahkan aku harus menunggu pertolongan selama beberapa menit dan tergeletak di jalanan sambil menutupi kepalaku yang bocor. Aku masih sadar. Luar biasa. Aku bahkan tidak percaya tubuhku memiliki kekuatan yang luar biasa. Saat itu aku merasakan darah terus mengucur. Rasanya tanganku bahkan tidak mampu untuk menutupi darah yang memenuhi wajah, jilbab, dan maskerku. Aku yakin saat itu penampakannku begitu mengerikan, sampai sampai orang takut untuk menolongku. 2 menit, 3 menit. Rasanya aku sudah tidak kuat…

  • My Diary & Experiences,  Thoughts

    Being a Blogger is NOT Easy

    Iseng – Gue pengen cerita. Well… Talking about this. Ah. Mau nulis artikel tentang ini aja otak gue udah mulai cape. Serius, jadi blogger itu sama aja kaya kalian ngediriin perusahaan sendiri. Mulai dari bikin blog, ngedesain, ngisi konten, main SEO, dikomen baik atau jelek pun ditelen sendiri. Pertama gue memutuskan jadi blogger, gue malah kaya kelinci kesasar di tengah laut (lah emang bisa?). Ya pokoknya gitu lah ya. Gampangnya, bayangin aja kalian masih umur 3 ato 4 tahun. Ngeliat ibu kalian masak, terus pengen nyoba. Pas udah dipersilahkan..nah bingung deh lo. Keliatannya sih gampang. Tinggal nyampur nyampur bumbu yeeekan. Tapi pasti ada urutan, step dan takarannya. Dan kalian blank.…

  • My Diary & Experiences

    What’s Happening on My Birthday ?

    Hi ! Welcome to my page <3 It’s been 8 days since my birthday on 11th August. I should write this post on that day but I don’t have a time to do that T.T Hmm I don’t have special surprise. But I got a lot of unusual surprise from some people around me. Honestly I was too tired now so I don’t wanna make a paragraph in this post. I’ll share by list hihi. 1. Got a Birthday Greetings from (virtual) Yoongi By the way. That birthday greetings video was made by me hahaha. I made this video until 02.00 a.m (actually I was waiting for someone call that…

  • My Diary & Experiences,  Others

    Crying Behind A Smile : It’s My 23th

    I don’t really know what am I doing right now It’s 2 p.m and I’m still awake I just wanna cry and take this out of my head Youth anxiety Future doubt An Obsessive Compulsive Disorder Sorrow Ah..even if I fight for this I still feel like I’m nothing It’s my 23 None notice me None know me None smile at me None stop walking just to look at me behind It’s not enough I can’t close this eyes easily Am I doing a right thing ? I’m afraid of my own decision Ah suddenly he just come Someone I know a lot and someone who never know I’m alive…

  • My Diary & Experiences

    A Disturb(er) ?

    Honestly this is just my thought about a disturb(er) boy. Arghh boy’s behavior around me! Some of them are so scary. They talk about me, tease me, chat me with full of nonsense stuff. I don’t know why I always face this problem at my work-space. They’re my partner. I don’t ever give special care to them but why ? Who do they think they are ? Also, this night a man get in with me in elevator. Suddenly he told me that he knew me, also my division. I don’t know him as well. It was shocked because I never meet him before. “I know you because they talk…

  • My Diary & Experiences

    What do You Know About Me ?

    Yeah, like I said at least hundred times a day, “Don’t mind me“. If I taste failure, I’ll lower my head. We’re still young, we don’t have any fears. I never sleep before 12 p.m. Its okay I enjoy it. I love what I do. I know the future of what I’m doing right now. -Dev-

  • My Diary & Experiences

    Me and A Man

    Ahahaha… πŸ˜€ Sorry I’m starting this article by smiling a lot :3 Well, this time I would to tell my readers about me , and a man. Actually it seems I didn’t really know how the relationship works. I just read it in a novel, or watch it in a film or drama. So in this post, I’ll show how I may be react in a relationship with a man (in romance case). I’ve never been married before.Β It’s just my prediction related to my habit and personality kkkk :v So keep on reading <3 1. It’ll be so Easy to NoticeΒ  I would be so obvious about my feelings if…

  • My Diary & Experiences

    MY 6 MONTHS STORY AFTER GRADUATION

    Ah akhirnya aku menulis lagi. Menulis tentang kehidupan diri yang ternyata berubah drastis. Enam bulan telah terhitung setelah aku tidak lagi menyandang status sebagai mahasiswa. Saat itu, hingga waktu aku menulis sekarang, aku melewati rutinitas yang BERMACAM-MACAM meski secara tertulis aku hanya bekerja sebagai seorang DRAFTER. Yap, selama 6 bulan ini aku telah mencobaΒ untuk membelokkan perjalanan hidup ke berbagai arah dengan melakukan berbagai hal baru. Menjadi pebisnis. Menjadi blogger. Menjadi engineer. Melanjutkan studi S2 di Korea Selatan. Menjadi wartawan.Β Mempunyai akun Youtube dan Instagram yang bermanfaat untuk orang lain.Β  Wah, rasanyaΒ aku ingin menangis ketika mengingat bahwa selama 6 bulan ini aku sudah mencoba keseluruhannya. Mencoba membelokkan kehidupan dari hanya menjadi seorang…